Minggu, 03 September 2017

Spank Oozy Trail 345 Bead Bite MTB Wheelset 2017


Roda ini adalah jawaban sempurna untuk kebutuhan akan rim profil yang lebar, kemudi All Mountain dan Enduro yang tangguh dan andal. Pelek Spank, dipersenjatai dengan teknologi BeadBite dan Oohbah, menjaga berat badan turun dan kinerjanya setinggi mungkin.

Teknologi Oohbah adalah fitur unik yang ditemukan pada pelek dan roda Spank. Bagian tengah pelek secara tradisional sedikit melengkung atau rata pada kebanyakan pelek, namun desain Oohbah memiliki pola seperti gelombang di tengahnya. Fitur Oohbah di bagian tengah pelek menambah kekuatan luar biasa dan membuatnya lebih kaku, sifat yang biasa ditemukan pada roda yang jauh lebih berat. Manfaat struktural ini juga memungkinkan Spank membuat pelek yang lebih lebar tanpa harus menambahkan bahan tambahan, yang akan menambah bobotnya.

Teknologi BeadBite memiliki permukaan bergerigi di bagian dalam pelek manik. Ini memberi manik ban kepada sesuatu untuk digigit, membuat segel yang lebih ketat dan mengurangi kemungkinan bersendawa ban saat menjalankan setup tubeless.
Fitur:

    Finishing anomisasi mikro-peen
    Siap siap pakai
    Presta Valve
    Disc Spesifik
    Rem Mount: 6-Bolt
    Gandar Type: 15x100mm Depan, 12x142mm Belakang
    XD Kompatibel: Ya (dijual terpisah)
    Spoke Count: Tarik lurus, Depan 28H, Belakang 32H
    Bahan: MGR Dynamal Alloy
    Lebar Luar: 34.5mm
    Berat: 1920g (27.5 "), 1980 (29")

Beli Spank Wheels & Ban dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spank Oozy Trail 345 Bead Bite MTB Wheelset 2017