Minggu, 03 September 2017

Schwalbe Magic Mary Addix MTB Tyre - SuperGravity


The Schwalbe Magic Mary Addix MTB Tire adalah pilihan tepat untuk situasi Track atau Trail. Menjadi favorit di antara pengendara Downhill dan Enduro, ia tampil ke tingkat yang sama besarnya seperti daya tahan dan keandalan piala dunia telah terbukti.
Excellent Sudut Grip dan Braking Traction

Karena profil tapak menengahnya, Magic Mary menyediakan pegangan sudut yang sangat baik dan daya tarik pengereman bahkan di kondisi terapung di terrain. Kelemahan bahu yang agresif dan desain tapak terbuka yang agresif menjamin bahwa ia membersihkan lumpur dari permukaannya dan memegang erat hambatan Trail yang Anda kencang atau perlu dilambat secara tak terduga untuk ditangani.

Berikut adalah perbandingan antara senyawa ADDIX yang menunjukkan bagaimana mereka meningkatkan kinerja dalam kaitannya dengan Senyawa VertStar, TrailStar dan PaceStar.
Fitur:

    Senyawa: ADDIX Ultra Soft, ADDIX Soft
    Konstruksi: Tubeless Mudah
    Eksekusi: Super Gravity
    Gunakan: Downhill, Enduro, Persaingan, Olahraga
    Perlindungan Sidewall: Snakeskin
    EPI: 67
    Medan Ideal: Campur, lembut
    Bead Type: Folding
    Tekanan Ban: 1.60 - 3.50 Bar (23 - 50 psi)
    Berat: 1.04kg

Teknologi:

    ADDIX Ultra Soft: Senyawa dengan redaman maksimum ini sangat cocok untuk penggunaan hardcore di Enduro dan Downhill. Serius memperbaiki sifat suhu rendah dalam hal pegangan dan redaman, dibandingkan dengan senyawa VertStar sebelumnya, membuatnya sangat sesuai untuk penggunaan sepanjang tahun.
    ADDIX Lembut: Sangat cocok untuk All-Mountain dan Trail yang mengendarai di dunia olahraga Enduro dan Downhill. Ini memiliki karakteristik rolling yang mengesankan dan pada saat yang sama beredar redaman, keduanya juga terlihat pada suhu rendah. Ini juga ideal untuk e-MTBs.
    TubelessEasy: Kain Monofile SnakeSkin di dinding samping membuat konversi tubeless untuk MTB sangat mudah dan aman. Ini juga memberikan perlindungan terbaik di dinding samping.
    Teknologi Tubeless: Gesekan antara ban dan tabung sekarang merupakan sesuatu dari masa lalu. Hal ini sangat mengurangi hambatan rolling. Ini bahkan lebih kecil dari pada ban persaingan super ringan. Dengan tubeless, Anda bisa mengendarai dengan tekanan udara kurang tanpa batasan kinerja! Hal ini membawa keuntungan yang nyata dalam kenyamanan, namun juga secara signifikan lebih mengendalikan situasi kritis dan rute yang buruk. Sistem tubeless memberikan perlindungan tusukan yang sangat tinggi. Hilangnya udara tiba-tiba akibat tabung meledak atau katup robek dikesampingkan. Pada saat yang sama, cairan perlindungan tusukan melengkungkan sayatan dalam sepersepuluh detik, selama perjalanan.
    Super Gravity: Konstruksi bangkai Super Gravity terdiri dari bangkai Quadruple Ply yang membuat dinding samping ban stabil dan aman. Tapaknya tetap sangat fleksibel dan grippy dengan dua lapisan karkas. Ini juga memiliki perlindungan SnakeSkin untuk ketahanan yang sangat baik terhadap potongan dan irisan.
    Evo Line: Bahan terbaik bermutu tinggi yang tersedia, dikombinasikan dengan teknologi terbaru untuk menciptakan standar tertinggi dalam pembuatan dan konstruksi ban Schwalbe.

Beli Roda & Ban Schwalbe dari Rantai Reaksi Siklus, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Schwalbe Magic Mary Addix MTB Tyre - SuperGravity